Bagikan:

JAKARTA - PT Multi Harapan Utama (MHU) dan MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali dianugerahi penghargaan prestisius dalam ajang Top CSR Awards 2024. Puncak perhelatan dengan tema “CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth” ini digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Rabu 29 Mei.

Pada gelaran tahun ini, MHU-MMSGI berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan. Baik MHU maupun MMSGI kembali meraih predikat TOP CSR Award Bintang 5, dan Top Leader on CSR Commitment 2024 yang masing-masing diberikan kepada Presiden Direktur MHU, Margareta dan Chief Executive Officer (CEO) MMSGI, Sendy Greti.

MHU juga berhasil meraih penghargaan TOP Golden Awards 2024 atas keberhasilannya mendapat TOP CSR Award Bintang 5 selama beberapa periode pada 5 tahun terakhir.

Selain itu, MHU turut mendapat penghargaan pada kategori khusus CSR Awards 2024 Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dayak di Area Penyangga Ibukota Negara Nusantara (IKN). Masyarakat Dayak ini merupakan bagian dari Dayak Kenyah di Desa Lung Anai yang berdekatan dengan IKN dan memiliki tanaman kakao yang dikembangkan hingga menjadi produk akhir berupa cokelat.

Presiden Direktur MHU, Margareta, menyatakan bahwa apresiasi ini adalah buah dari komitmen perusahaan dalam memajukan dan memberdayakan masyarakat.

“Penghargaan ini akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” Maregreta menjelaskan.

Penghargaan yang didapatkan ini membuktikan bahwa MHU-MMSGI melaksanakan kegiatan CSR dengan baik berdasarkan ISO 26000; Environment, Social and Governannce (ESG); serta keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing perusahaan.

Top CSR Awards yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, merupakan salah satu ajang bergengsi tahunan untuk memberikan apresiasi bagi perusahaan yang berkomitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).