Pertamina NRE Umumkan Jajaran Direksi Baru, Dannif Digantikan John Eusebius
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) mengumumkan jajaran direksi baru Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE), di mana terdapat perubahan pada 3 posisi direksi, yaitu Chief Executive Officer, Direktur Keuangan, dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Penunjang Bisnis.

Dalam pengumuman resminya, Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati merinci posisi CEO yang sebelumnya dijabat Dannif Danusaputro digantikan John Eusebius Iwan Anis. Sementara posisi Direktur Keuangan yang sebelumnya diduduki Iman Hilmansah digantikan Nelwin Aldriansyah yang sebelumnya juga menduduki jabatan yang sama di PT Pertamina Geothermal Energy (PGEO). Terakhir jabatan Direktur SDM dan Penunjang Bisnis yang dijabat Said Reza Pahlevy digantikan Irzan Noor Rizky.

"Perusahaan mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi dari Pak Dannif, Pak Reza, dan Pak Iman yang telah membawa Pertamina NRE terus bertumbuh serta melakukan begitu banyak terobosan. Kami yakin jajaran direksi baru juga akan membawa Pertamina NRE lebih melesat dalam mencapai target-target yang ditetapkan pemegang saham, terutama dalam mengawal transisi energi untuk terwujudnya aspirasi net zero emission," ujar Corporate Secretary Pertamina NRE, Dicky Septriadi dalam keterangan kepada media, Selasa 20 Februari.

Dikatakan Dicky, pengangkatan jajaran direksi baru ini diharapkan akan membawa Pertamina NRE lebih tangguh dalam menghadapi tantangan masa depan, meningkatkan produktivitas, menjalin kolaborasi yang solid dengan mitra strategis dan pemangku kepentingan dalam pengembangan energi bersih di Indonesia.

Dengan demikian, berikut adalah susunan jajaran direksi lama dan baru Pertamina NRE:

Chief Executive Officer John Eusebius Iwan Anis

Direktur Keuangan Nelwin Aldriansyah

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis Irzan Noor Rizky