Ekspansi Bisnis ke IKN, Fox Logger Berharap Berikan Kontribusi Keamanan Operasional di IKN
IOTF bertekad akan memberikan layanan terbaik untuk pelanggan yang ada di IKN. (foto: dok. antara)

Bagikan:

 

JAKARTA - PT Sumber Sinergi Makmur Tbk. (IOTF) atau Fox Logger berencana melakukan ekspansi bisnis ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

CEO IOTF, Alamsyah Cheung mengatakan, adanya ekspansi ke IKN tidak terlepas dari peluang besar seiring dengan fase pembangunan intesif, termasuk pembangunan berbagai gedung dan fasilitas baru yang dinilai memiliki posisi strategis sebagai penyedia kebutuhan pasar yang sedang berkembang.

"Kondisi ini memunculkan permintaan yang tinggi terhadap alat berat dan truk, yang menjadi target pasar utama produk IOTF," ujar Alamsyah dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu 6 Januari.

Selain itu, Alamsyah mengatakan bahwa pihaknya melihat adanya peluang besar di IKN. Untuk itu, IOTF bertekad akan memberikan layanan terbaik untuk pelanggan yang ada di IKN.

“Kami bisa mempercepat proses peayanan, khususnya dalam hal instalasi dan perbaikan. Sehingga meningkatkan efisiensi operasional,”jelasnya.

Alamsyah juga mengatakan bahwa IOTF meluncurkan layanannya pada Januari 2024 dan sudah menyediakan sebanyak 500 unit kendaraan pengguna jasa perusahaan di IKN dan berharap, adanya ekspansi ini menjadi katalis positif bagi bisnis perusahaan di ibu kota baru ke depannya.

Alamsyah menyampaikan dengan adanya komitmen kuat untuk ekspansi ke IKN ini, IOTF dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap efisiensi dan keamanan operasional di IKN.

“Target kami meliputi seluruh penyedia truk, alat berat, dan kendaraan operasional di IKN. Kami juga berkomitmen untuk menjadi bagian dari pertumbuhan dan kemajuan Ibu Kota Nusantara,” tuturnya.

PT Sumber Sinergi Makmur Tbk atau Fox Logger adalah perusahaan pengembang dan penyedia perangkat GPS Tracker. Fox Logger merupakan produk penyedia tracking system (GPS) berbasis IoT yang berada di bawah naungan PT Sumber Sinergi Makmur Tbk.