Bagikan:

JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO), kembali meraih penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Emas 2023 dan “Green Leadership Utama Dunia Usaha” dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia pada Rabu 20 Desember.

Penghargaan Proper Emas yang diterima Sido Muncul merupakan yang keempat kalinya sejak tahun 2020. Sedangkan “Green Leadership Utama Dunia Usaha” untuk Direktur PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat yang kedua kalinya.

Tahun ini KLHK menetapkan 79 perusahaan peraih proper emas, 5 peraih anugerah Green Leadership Utama Dunia Usaha, dan 3 peraih anugerah Green Leadership Madya Dunia Usaha.

Secara terpisah Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah yang telah menganugerahkan penghargaan bergengsi tersebut kepada Sido Muncul. Pencapaian ini memberikan motivasi bagi seluruh jajaran Sido Muncul untuk dapat berkarya lebih baik ke depannya.

Sido Muncul selalu berusaha dengan serius untuk mencapai target proper terbaik. Semua bisa berhasil karena niat baik perusahaan yang didukung oleh tim departmen lingkungan hidup dan seluruh karyawan Sido Muncul.

"Saya menyadari bahwa menjaga lingkungan adalah bagian yg sangat penting didalam berbisnis," ujar Irwan Hidayat.

"Saya juga bersyukur Sido Muncul telah berhasil menjaga kelestarian lingkungan dengan baik dengan menerapkan semua prosedur dan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah," tambah Irwan.