Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) resmi memperkenalkan logo barunya ke publik pada hari ini. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat komitmen Bank Raya dalam menghadirkan produk dan layanan digital bagi masyarakat Indonesia.

Perubahan logo itu semakin memperkokoh posisi Bank Raya sebagai bank digital yang dapat menjangkau masyarakat lebih luas dalam ekosistem BRI Group. Logo baru ini tak beda jauh dengan yang sebelumnya.

Hanya saja, ada penambahan kata "bank" serta logogram BRI Group dalam logo terbarunya. Kehadiran logo baru ini sebagai bentuk penguatan sinergi di dalam ekosistem BRI Group dengan dukungan akses dan jaringan terluas di Indonesia.

"Pada hari ini, kami meluncurkan logo baru karena logo sebelumnya hanya tertulis 'Raya'. Masyarakat pasti akan bertanya dulu, kami jelaskan lebih jauh lagi sehingga dalam logo baru ini semoga komunikasi langsungnya bisa kena," ujar Direktur Utama Bank Raya Ida Bagus Ketut Subagia dalam konferensi pers Peresmian Logo Baru dan Fitur Saku Bisnis Bank Raya di Menara BRILiaN, Jakarta, Rabu, 8 November.

Pria yang akrab disapa Bagus ini mengatakan, perubahan logo tersebut sejalan dengan komitmen Bank Raya untuk memperkuat fundamental bisnis digital sehingga bisa tumbuh berkelanjutan.

Pertama, memperkuat produk dan layanan perbankan digital untuk menjadi mitra bertumbuh bagi para pelaku usaha serta kawan finansial bagi masyarakat dan komunitas.

Hal itu diwujudkan melalui inovasi berkelanjutan pada aplikasi Bank Raya yang menghadirkan solusi perbankan digital end-to-end yang terintegrasi. Kedua, scale up bisnis dengan cara partnership dan akuisisi end user melalui ekosistem BRI Group maupun ekosistem digital lainnya.

Lebih lanjut, Bagus menegaskan, dengan tampilan logo baru tersebut semakin mempertegas bahwa Bank Raya merupakan bank digital dan menjadi bagian dari BRI Group. Dengan begitu, dia berharap, logo baru tersebut bisa lebih familiar di masyarakat.

"Momentum ini tujuannya semakin menegaskan bahwa kami sebuah bank yang aman dan terpercaya. Jadi, nasabah akan merasakan kenyamanan bertransaksi," pungkasnya.