Ini Cara Ace Hardware Dukung Net Zero Emission pada 2060
Direktur ACE Hardware Teresa Wibowo (Foto: Theresia Agatha/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mencapai nol bersih emisi atau net zero emission (NZE) pada 2060, PT ACE Hardware Tbk (ACES) meluncurkan program 'Bisa Baik dengan ACE' pada tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Direktur ACE Teresa Wibowo dalam konferensi pers Anniversary ACE ke-28 di Jakarta, Selasa, 7 November.

"Kami meluncurkan 'Bisa Baik dengan ACE' pada tahun ini, sebuah inisiatif keberlanjutan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik dengan berkolaborasi dan mengajak masyarakat berkontribusi terhadap penanganan sampah elektronik," ujarnya.

Teresa mengatakan, program (B)ersama (sa)mpah (ba)rang elektron(ik) yang disingkat 'Bisa Baik dengan ACE' merupakan perwujudan dari kepedulian ACES dalam pengelolaan sampak elektronik yang dapat menciptakan ekonomi sirkular.

Dia menambahkan, dalam program ini, para pelanggan ACE bisa membawa sampah elektronik yang sesuai dengan kriteria ACE dan meletakkan sampah elektronik tersebut di dropbox yang sudah tersedia di toko ACE.

Lebih lanjut, kata Teresa, saat ini sudah ada tujuh (7) dropbox yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk ikut terlibat dalam program tersebut.

"Bagi pelanggan (yang ikut program ini) bisa mendapatkan potongan harga atau diskon sebesar 10 persen untuk pembelian produk yang sama," ungkapnya.