Produk Smart Home System dari Deon Menyasar Seluruh Lapisan Masyarakat
Foto: Dok. Deon

Bagikan:

JAKARTA - Teknologi smart home system kini kian populer di Indonesia. Teknologi ini sudah diperkenalkan sejak tahun 2000-an lalu.

Biasanya, keberadaan inovasi canggih ini digemari para milenial yang mendambakan efisiensi tinggi. Tetapi di kalangan masyarakat smart home dikenal dengan harga yang mahal sebenarnya ada perusahaan yang meluncurkan produk smart home dengan harga terjangkau, salah satunya yaitu Deon.

Deon ingin menjawab penilaian masyarakat terhadap produk smart home selalu dikategorikan sebagai barang mahal dan merupakan produk yang hanya dapat dibeli oleh kalangan atas.

Chief Marketing Officer Deon, Jennyfer Willoppo mengatakan, atas permasalahan itu, Deon membuat sebuah solusi terhadap permasalahan tersebut.

"Deon hadir dengan menyediakan perangkat smart home dengan harga yang terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas. Sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang," ujar Jennifer, dalam keterangannya, Rabu 22 Februari.

Perkenalan pasar smart home di Indonesia tidak mudah, karena masyarakat awam masih khawatir terhadap penggunaan smart home yang dinilai sulit untuk dikendalikan dan menganggap harga yang diberikan masih tergolong tinggi. Maka dari itu, Deon selalu berfokus pada layanan terhadap produknya dan memberikan harga yang terjangkau.

Selain produk smart home, Deon juga memiliki kategori produk lain dengan harga yang terjangkau antara lain; smart security, smart lighting, dan smart electrical.

Produk Deon dapat ditemui di showroom yang terletak di Dekkson Kowledge Hall, Daan Mogot KM 18. Selain itu, Deon juga telah tersedia di berbagai e-commerce.

Dekkson sebagai perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris pintu dan jendela (kayu, aluminium, besi) dan memiliki produk-produk yang terkenal dengan standar nasional seperti (handle, engsel, kunci, pintu otomatis dan aksesoris lainnya), telah membuktikan performanya hingga lebih dari 25 tahun.

Kini Dekkson mengembangkan inovasi dengan meluncurkan anak perusahaan yang bernama Deon yang dengan konsep smart living sejak Mei 2022. Melalui produk-produknya, Deon menghadirkan pengalaman bagi masyarakat yang ingin memliki hunian yang smart home system.