Bagikan:

JAKARTA - PT Blue Bird Tbk turut andil sebagai official mobility partner dalam pagelaran tahunan BrightspotMRKT 2022 melalui kegiatan aktivasi #WithYourBuddy.

Para pengunjung dapat menggunakan promo spesial Bluebird yang berupa potongan sebesar 70 persen untuk berbagai layanan Bluebird di acara Brighsport melalui aplikasi MyBluebird.

Chief Marketing Officer PT Bluebird Tbk, Mediko Azwar menjelaskan, sebagai official mobility partner Blue Bird memberikan banyak promo berbagai layanan Bluebird di acara Brighsport. Di antaranya untuk taksi reguler (Blue Bird), taksi eksekutif (Silver Bird), dan layanan logistik (Bluebird Kirim) dari dan ke BrighspotMRKT.

"Promo ini dapat dinikmati langsung melalui aplikasi MyBluebird mulai dari tanggal 3-6 November 2022, dengan memasukkan kode promo BBKEBRIGHTSPOT dan BBDARIBRIGHTSPOT," katanya dalam konferensi pers, Jumat, 4 November.

Dalam pagelaran BrightspotMRKT 2022, Bluebird dan The Goods Dept juga memperkenalkan merchandise tematik dengan desain ikonik nuansa Bluebird klasik berupa kaus dan totebag, yang merupakan hasil kolaborasi dari keduanya.

Produk tersebut di antaranya berupa collectible items merchandise kaus dan tote bag melalui pemesanan secara daring di kanal penjualan resmi The Goods Dept webstore dan aplikasi The Goods Dept, serta gerai resmi The Goods Dept di Shopee, Tiktok, dan Tokopedia serentak mulai tanggal 3 November 2022, dan akan hadir pada gerai The Goods Dept store di pusat-pusat perbelanjaan.

"Merchandise ini bisa didapatkan melalui pemesanan secara daring di kanal penjualan resmi The Goods Dept mulai hari ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Mediko menjelaskan, melalui kolaborasi ini, Blue Bird dan The Goods Dept berupaya meningkatkan kebanggaan akan produk lokal demi mewujudkan keberlanjutan usaha inovasi kreatif dalam negeri serta kemajuan bangsa.

"Kami berharap, kolaborasi ini dapat mendemonstrasikan peran dan kontribusi positif Bluebird melalui inovasi dan kreativitas yang berkelanjutan dalam menciptakan setiap kilometer yang berarti. 50 tahun sudah Bluebird hadir dalam lintas generasi untuk memberikan layanan transportasi darat yang aman, nyaman, mudah, dan terpercaya serta relevan sesuai pertumbuhan jaman dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Founder BrightspotMRKT Anton Wirjono menyambut baik kerja sama yang dijalin bersama Bluebird ini.

Anton mengaku percaya Blue Bird adalah pilihan mobility partner terbaik yang dapat memberikan layanan yang aman, nyaman, dan terpercaya, dengan berbagai kegiatan dan layanan menarik bagi para pengunjung setia BrightspotMRKT.

"Melalui kerja sama ini, sebagai creative market yang menyediakan platform kreativitas anak muda, BrightspotMRKT berupaya untuk sama-sama menghadirkan semangat #LOKALDUKUNGLOKAL dengan kontribusi positif lewat kreativitas karya generasi muda Indonesia," kata Anton.