Ace Hardware Milik Konglomerat Kuncoro Wibowo Buka 3 Gerai, Kini Mereka Sudah Punya 225 Toko di 52 Kota
Gerai Ace Hardware. (Foto: Wikimedia Commons)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan ritel milik konglomerat Kuncoro Wibowo, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) membuka tiga gerai baru pada Agustus 2022.

Ketiganya adalah ACE Xpress Tambun, Bekasi yang dibuka pada 13 Agustus 2022, ACE Meruya Ilir pada 20 Agustus 2022 dan yang terbaru ACE Trio Mall Kebumen pada 24 Agustus 2022 yang merupakan gerai pertama di Kabupaten Kebumen. Dengan dibukanya ketiga gerai tersebut, saat ini total gerai yang dimiliki ACES sebanyak 225 toko yang beroperasi di 52 kota.

General Manager Marketing ACE Hardware Indonesia (ACES) Yoelius Saputra mengatakana, kehadiran ketiga gerai ini semakin memperkuat bisnis dan memperluas layanan ACE, sekaligus lebih dekat dengan pelanggan dalam menghadirkan solusi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, serta gaya hidup sejalan dengan komitmen ACE sebagai ‘The Helpful Place’.

Yoelius menambahkan, hingga saat ini ACES telah membuka 12 gerai di beberapa kota di Indonesia, dan yang terakhir membuka gerai di Kabupaten Kebumen yang merupakan gerai pertama di Kabupaten Kebumen. Sehingga ACE Hardware sudah hadir di 52 kota di Indonesia.

"Dengan dibukanya gerai baru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap bisnis ACES kedepannya, khususnya di kota baru seperti Kebumen," ungkapnya dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis 25 Agustus.

Menurut Yoelius, ACES melihat potensi bisnis yang cukup positif di kota ini terutama di sektor perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, serta gerai ini juga menempati posisi yang strategis karena berada di dalam mal pertama dan satu-satunya di Kabupaten Kebumen, dekat dengan area pusat keramaian seperti alun-alun, Masjid Agung, dan area perumahan.

"Melalui gerai ini, kami berharap dapat melayani masyarakat Kebumen dan sekitarnya," pungkasnya.