Bagikan:

JAKARTA – PT ACE Hardware Indonesia Tbk. dilaporkan membuka gerai terbaru ke-12 di Surabaya dan juga yang ke-215 di Indonesia. Senior Marketing Communication Manager ACE Hardware Indonesia Malvin Tarigan mengatakan dengan hadirnya gerai di Jalan Kali Rungkut, Surabaya pihaknya akan menyasar kawasan industri dan perumahan.

“Melalui pembukaan ini kami akan memberikan berbagai macam promo menarik bagi konsumen,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat, 17 Desember.

Menurut dia, ACE Hardware Indonesia juga melayani pembelian secara daring maupun luring demi memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

“Selain dengan berbelanja offline langsung ke toko, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui platform ACE Online,” tuturnya.

Malvin menambahkan, kemudahan lainnya yang diberikan yaitu pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi mobile MISS ACE yang dapat digunakan saat berbelanja di toko maupun dirumah. Sehingga, sambung dia, proses belanja dapat dilakukan dengan mudah cepat dan bebas antri karena pembayaran bisa langsung dilakukan melalui aplikasi.

“Untuk mendukung kepuasan pelanggan ACE dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, hingga proteksi perpanjangan garansi melalui ACE Protection by Adira Insurance,” jelasnya.

Dari sisi kinerja, entitas usaha milik konglomerat Kuncoro Wibowo ini membukukan laba sebesar Rp322,85 miliar pada kuartal III 2021. Angka tersebut turun 39,03 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya dengan Rp529,58 miliar.

Diketahui bahwa, anjloknya cuan emiten berkode ACES ini tidak lepas dari menurunnya penjualan perseroan pada sepanjang tahun ini.