Gunakan PLN Mobile, Mulan Jameela Ungkap Kecepatan Petugas Atasi Gangguan Listrik
Anggota Komisi VII Mulan Jameela. (Foto: Dok PLN)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Komisi VII Mulan Jameela mengungkapkan pengalamannya saat menggunakan PLN Mobile.

Menurutnya, kehadiran aplikasi PLN Mobile memberikan kemudahan layanan kelistrikan pada masyarakat.

"Sejak saya menggunakan aplikasi PLN Mobile, saya merasakan layanan PLN jauh lebih baik. Seluruh layanan tersedia dalam satu genggaman yaitu di PLN Mobile," ujar Mulan kepada media, Rabu 13 Juli.

Ia pun bercerita, suatu hari listrik di rumahnya mengalami gangguan. Selanjutnya, Mulan mengadukan permasalahannya melalui aplikasi PLN Mobile. Tak lama melapor, petugas PLN datang ke rumahnya.

"Pelanggan semakin dekat dengan PLN, terus permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat juga bisa cepat teratasi,” ujarnya.

Hal yang sama juga dirasakan Ridwan Effendi, Camat Selaawi.

Menurutnya, PLN Mobile mempermudah pelanggan menghubungi PLN. Ridwan bahkan mengajak warga untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile.

“Dengan PLN Mobile semuanya lebih mudah, kita dapat mengakses informasi terkait dengan info pemadaman, membeli token listrik, membayar tagihan listrik, ubah daya, pasang baru dan juga melakukan pengaduan layanan listrik,” ajaknya.

Agung Nugraha, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat sangat mengapresiasi Mulan yang telah mengunduh PLN Mobile. Begitu pun Ridwan yang mendukung penggunaan PLN Mobile.

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada yang terhormat Ibu Mulan, Bapak Ridwan, dan semua pelanggan yang telah men- download, menggunakan, bahkan turut menyosialisasikan PLN Mobile. Hal ini menunjukkan bahwa PLN Mobile memenuhi kebutuhan pelanggan,” katanya

Menurut Agung, PLN Mobile bukanlah sekadar aplikasi, namun PLN ingin memberikan pengalaman terbaik serta kemudahan bagi pelanggan.

“PLN Mobile menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan," terangnya.