Bangun Enam Proyek Hunian dan Perkantoran di Jakarta dan Bekasi, Adhi Commuter Ingin Berikan Destinasi Wisata Perkotaan
Kawasan properti Adhi Commuter. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) berharap enam proyek hunian dan perkantoran yang dikembangkan perseroan di Jakarta dan Bekasi, menjadi destinasi wisata perkotaan baru di dua kota tersebut.

Enam proyek yang dimaksud antara lain LRT City Bekasi-Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City Cikunir, LRT City Cibubur LRT City MTH 27, dan LRT City Ciracas.

Direktur Pemasaran Adhi Commuter Indra Syahruzza mengatakan, perseroan dan proyek-proyeknya hadir untuk menjawab beragam kebutuhan masyarakat perkotaan termasuk destinasi wisata yang terintegrasi langsung dengan sarana transportasi massal sehingga mempermudah mobilitas.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan area komersial di setiap lokasi proyek milik perusahaan yang bisa menjadi tempat bersantai, wisata belanja atau kuliner, dan menikmati suasana perkotaan.

"Kehadiran kami dan proyek-proyeknya tidak sekadar menjawab kebutuhan hunian yang tepat dan efisien tetapi juga kebutuhan lain yang tidak kalah penting seperti kebutuhan wisata yang menjadi komponen penting dalam menjaga kualitas dan keseimbangan hidup masyarakat perkotaan yang dinamis, produktif dan sarat aktivitas," ujar Indra dalam keterangan dikutip Antara, Senin 21 Februari.

Indra menyampaikan, fasilitas tersebut terbuka dan tersedia bagi seluruh masyarakat, dan sebagai komitmen pihaknya untuk menghadirkan properti yang memiliki nilai tambah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hingga Juni 2022, anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini berencana membuka enam komersial area dari total 12 wilayah proyek perusahaan yang tersebar di Jabodetabek. Pembukaan komersial area tahap awal itu akan fokus di daerah Jakarta dan Bekasi.

"Secara keseluruhan, semua komersial area ini akan berkonsep luar ruang dan terkoneksi langsung dengan LRT tetapi dengan mengusung tema berbeda sesuai kekhasan masing-masing kawasan sehingga pengunjung bisa merasakan suasana berbeda di masing-masing area komersial yang akan menjadi tujuan wisata perkotaan baru persembahan ADCP," imbuh Indra.