Lampard Jadi Alasan Werner Pilih Bergabung dengan Chelsea
Timo Werner (Instagram @timowerner)

Bagikan:

JAKARTA - Timo Werner resmi berkostum Chelsea untuk musim depan. Penyerang timnas Jerman itu menyebut manajer Frank Lampard menjadi alasan utamanya bergabung dengan The Blues.

"Ia adalah alasan utamanya. Kami berbicara banyak tentang sistem, bagaimana ia ingin kami bermain dan tempat saya di tim serta betapa semuanya bakal cocok dengan saya," kata Werner dalam tayangan wawancara eksklusif di laman resmi Chelsea yang dikutip dari Antara, Rabu, 29 Juli.

"Ia sosok yang menyenangkan, bukan saja menginginkan saya di sini tetapi ingin membantu perkembangan saya," eks striker RB Leipzig menambahkan.

Werner diboyong Chelsea ke London setelah The Blues sepakat memenuhi klausul batas minimum pembelian penyerang Jerman itu dari Leipzig.

Di Leipzig ia musim ini menyumbangkan 28 gol dari 34 pertandingan. Ia membantu tim itu finis di urutan ketiga Bundesliga.

Werner tampak menyaksikan langsung pertandingan pemungkas Chelsea di Liga Inggris musim ini di Stamford Bridge. Ia pun sudah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Cobham.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku selalu berambisi untuk bermain bersama tim besar seperti Chelsea dan Liga Premier adalah tujuan yang tepat bagi perkembangan kariernya.

"Gaya bermain Liga Premier sangat cepat dan itulah salah satu keahlian saya, jadi saya pikir ini tempat yang tepat untuk bermain," katanya.

"Ini liga lain di negara lain, kupikir perkembangan saya akan meningkat di level yang berbeda di sini," pungkas Werner.

Terkait