Wali Kota Banjarbaru dan Istrinya Positif Corona
Ilustrasi (Angga Nugraha/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani dan istrinya mengumumkan diri terinfeksi COVID-19. Nadjmi kini menjalani penanganan medis corona.

"Hari ini ulun (saya) beserta ibu berdasarkan hasil swab terkonfirmasi postif COVID-19," kata Nadjmi Adhani dalam video yang diunggah di akun Instagram nadjmiadhani, Senin, 27 Juli.

Nadjmi berharap warga Banjarbaru mendoakan kesembuhan bersama istrinya. Tak lupa dia mengingatkan warga agar tetap waspada virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Ulun ingin mengingatkan kepada warga Kota Banjarbaru bahwa persoalan COVID ini jangan dianggap enteng. Ini benar-benar nyata dan kita harus melawannya dengan menerapkan disiplin protokol kesehhatan. karena itu, pian (kamu) jangan ada lagi yang sakit, Insyallah kita semua harus sama-sama melawan ini dengan sama melakukan protokol kesehatan COVID," tuturnya.

Nadjmi juga menyampaikan permohonan maaf dalam pelayanan publik yang kurang optimal. Untuk sementara, jalannya roda Pemkot Banjarbaru akan dipimpin Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan.

"Mudah-mudahan kita semua dapat melewati masa sulit ini dengan baik," katanya.