Dipuji Zulkifli Hasan, Ini Kata Erick Thohir soal Pilpres 2024
Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Menteri BUMN Erick Thohir (Dafi/VOI)

Bagikan:

BADUNG - Menteri BUMN Erick Thohir menegaskan belum memikirkan Pilpres 2024. Erick Thohir saat ini fokus bekerja. 

"Saya rasa gini, ini konteksnya sama-sama sepakat. Hari ini, kan rakyat masih susah kesehatan, ekonomi. Kita lebih fokus saja. Tentu, 2024 masih lama, yang penting fokus kerja dan kita memastikan lagi ekonomi kita bangkit," kata Erick Thohir usai menjadi pembicara di Workshop Nasional DPP PAN, di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Selasa, 5 Oktober.

Sementara itu, Ketum PAN Zulkifli Hasan berbicara soal Erick Thohir. Erick sengaja diundang menjadi narasumber workshop PAN karena dianggap mumpuni. 

"Ini tadi saya undang Bapak Erick, kan kalian lihat, bisa menggabungkan Pelindo. Terbentuknya bank syariah jadi gagasan-gagasan besar punya," katanya memuji.

Erick Thohir di mata Zulkifli juga punya empati. Program di kementerian BUMN menurut Zulkifli juga berfokus pada kedaulatan negeri. 

“Perbankan sekarang ada program untuk ibu-ibu untuk masyarakat luas, pergabungan BRI, BNM, Pengadaian itu luar biasa. Jadi salah satu pejabat publik yang menurut kami yang punya untuk syarat agar kita berdaulat untuk maju. Kalau semua bagus, nanti 2024 nanti Tuhan yang menentukan," ujar Zulkifli.