VIDEO: Tanggapan Habib Rizieq Terkait Kasus Dugaan Chat Mesum yang Kembali Diproses
Rieziq Shihab

Bagikan:

JAKARTA - Kasus chat mesum yang diduga melibatkan Rizieq Shihab dan Firza Husein yang sebelumnya sempat heboh, kini mencuat kembali. Pihak kepolisian kembali akan mengungkap dan memproses perhara ini.

Atas perkembangan perkara lama yang akan diungkap kembali ini, Aziz Yanuar sebagai kuasa hukum mengaku sudah memberitahukan persoalan ini kepada kliennya. Kepada tim VOI, ia menghemukakan tanggapan Rizieq soal kasus tersebut.

"Kami sudah menginformasikan kepada Habib soal perkembangan kasus ini, namun dia belum memberikan tanggapan. Saat ini Habib kondisinya sehat," kata Yanuar.

Menurut Yanuar pengungkapan kembali perkara lama ini adalah tindakan yang ia sebut sebagai akrobatik. "Kami khawatir dengan akrobatik seperti ini masyarakat akan antipati. Soalnya persoalan ini bukan kasus hukum. Dan ini berpotensi membuat kegaduhan," katanya.

Karena itu ia memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak melajutkan kasus ini. "Kami mohon kepada Pak Kapolri dan Pak Kapolda untuk menghentikan kegaduhan ini," pintanya soal pengungkapan kembali kasus dugaan chat mesum Habib Rizieq dan Firza Husein. 

Hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian belum memberikan tanggapan soal permintaan kuasa hukum Rizieq Shihab ini. Selengkapnya saksikan video ini.