Fahri Hamzah Singgung Parpol Oposisi Pencitraan, Sindir Siapa?
Fahri Hamzah (Foto: Twitter @Fahrihamzah)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyinggung soal partai politik (parpol) oposisi yang kini sibuk pencitraan. Sehingga rakyat masih mengurusi politik dan tidak bisa hidup tenang.

"Mengapa rakyat yang sudah nyoblos dan mengorbankan biaya pemilu trilyunan lalu menggaji wakilnya masih harus kelimpungan bahkan menjadi korban? Mengapa rakyat tidak istirahat urus politik dan fokus cari kehidupan? Karena yang diberi amanah lalai dan sibuk pencitraan. #OPP #OGD," tulis Fahri Hamzah dalam akun Twitter @Fahrihamzah, yang dikutip VOI, Rabu, 1 September.
 
 
Rakyat, kata Fahri, seharusnya berhenti berpolitik dan gesek-gesekan setelah pemilu dan nyoblos.

"Tapi kenapa terus terjadi sampai rakyat gak bisa hidup tenang? Karena sistem perwakilan absen, kongresional yang tak dimengerti oleh parpol yang sudah duduk dapat fasilitas, gaji dan kekebalan. #OPP #OGD," lanjutnya.
 
Dia menambahkan, rakyat tidak harus bertengkar pasca pencoblosan. Sebab, belum tentu ada untungnya.
 
"Kita rakyat tdk hrs bertengkar pasca pencoblosan. Politik seharusnya kembali normal setelah masa kampanye. Biar mereka, terutama yg menyebut diri partai oposisi yg bertengkar melawan eksekutif dan  pendukungnya, bukan kita. Mereka enak berantem dapat duit, lah kita? #OPP #OGD," ujarnya.

Meski tidak secara jelas menyebut siapa oposisi yang dimaksus, namun saat ini partai politik oposisi pemerintah tersisa dua, yakni PKS dan Partai Demokrat.