TNI-Polri Bagikan Bansos Sembako Presiden Jokowi ke Warga Kendari
FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

KENDARI - Personel gabungan TNI-Polri di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pembagian sembako bantuan sosial Presiden Jokowi kepada warga kurang mampu sebagai bentuk penanganan COVID-19 dari sisi ekonomi.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra melalui PS Kabag Ops Sat Brimob Polda Sultra AKP Asri Diyni di Kendari, Sabtu, mengatakan penyaluran paket sembako yang merupakan bansos Presiden itu dilakukan bersinergi dengan personel Yonif 725/Woroagi.

"Kegiatan yang kami laksanakan hari ini bersama personel TNI dari Yonif 725/Woroagi ini adalah kegiatan pembagian paket sembako dari Bapak Presiden RI dengan sasaran warga tidak mampu sebagai salah satu upaya dalam membantu masyarakat merajut asa di tengah pandemi COVID-19," katanya.

Sinergi TNI-Polri dalam menyerahkan bantuan paket sembako bansos Presiden di Kota Kendari dalam membantu meringan ekonomi warga di tengah pandemi COVID-19 yang saat ini, turut melibatkan 40 personel dari Brimob Polda Sultra dan Yonif 725/Woroagi.

Asri menyebutkan, sembako yang diserahkan sebanyak 270 paket terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 1 liter, biskuit dan teh yang disebar di sembilan titik se-wilayah Kota Kendari.

Dikutip Antara, dia merinci sasarannya kesembilan titik yakni di Desa Puosu Jaya, kawasan BTN Latjinta 2, BTN Lepo-lepo Permai, komplek pemukiman buruh The Villas, kompleks pemulung samping BPK, kompleks pemulung Kemaraya, kompleks pemulung Jalan Komjen M. Jasin, kawasan BTN Raksa Dewa, Desa Lalowiu dan Komplek warga sekitar Mako Yonif 725 Woroagi.

"Kami personel TNI-Polri bersama warga juga senantiasa mendoakan agar Bapak Presiden senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin bangsa dan negara melewati pandemi COVID-19 yang sama-sama kita rasakan saat ini," pungkasnya.