Gedung KPK Ditembak Laser ‘Berani Jujur Pecat’, Jubir: Yang Tepat Berani Jujur Hebat
DOK VOI/Gedung KPK

Bagikan:

JAKARTA - Linimasa Twitter sedang ramai dengan ‘tembakan’ laser ke gedung KPK. Laser ini menembakkan tulisan ‘berani jujur pecat’. 

Menanggapi 'ramai' media sosial mengenai tembakan laser ini, KPK lewat  Plt Juru Bicara Bidang Penindakan Ali Fikri mengapresiasi pihak-pihak yang senantiasa mendukung pemberantasan korupsi di Indonesia. 

“Karena kami sadari betul bahwa setiap bagian masyarakat punya perannya masing-masing untuk ikut mendukung pemberantasan korupsi.  Oleh karenanya, KPK tak bosan-bosan terus mengajak masyarakat melalui jargon-jargon antikorupsi, di antaranya BERANI JUJUR HEBAT,” tegas Ali Fikri saat dikonfirmasi VOI, Senin, 28 Juni malam. 

Ali Fikri menegaskan, nilai kejujuran dan delapan nilai antikorupsi lainnya merupakan sikap dasar yang harus ditanamkan dengan sungguh-sungguh agar tak terjerumus pada korupsi. 

“Masyarakat tentu masih ingat dengan sembilan nilai antikorupsi, bukan? Jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, dan adil.  Jadi mengenai jargon Berani Jujur Pecat, kami rasa yang tepat BERANI JUJUR HEBAT,” tegas Ali Fikri.