Ketum PPP: Momen Idulfitri, Kita Doakan Warga Terdampak COVID Segera Pulih
Ilustrasi langkah membuat ketupat (Freeimages/elyanna samsudin)

Bagikan:

JAKARTA - Masih banyak masyarakat yang terdampak COVID-19. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa meminta masyarakat untuk terus berdoa agar di momen Idulfitri ini negara bisa terbebas dari pandemi. 

Suharso Monoarfa juga juga berharap agar mereka yag terdampak COVID-19 bisa pulih dan melanjutkan aktivitasnya. Kita doakan agar mereka segera pulih, segera kembali ke aktivitas masing-masing,” kata Suharso dalam keterangan videonya, Kamis, 13 Mei kemarin malam.

Dia juga mengajak masyarakat agar memiliki empati kepada sesama. Suharso juga mengucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada semua umat muslim, berharap Ramadan tahun ini bisa meningkatkan ketakwaan semua umat. 

“Saya Suharso Monoarfa mengucapkan 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya. “Semoga seluruh ibadah Ramadhan kita diterima sebagai amalan saleh dan meningkatkan ketakwaan kita. Mari kita rawat persatuan dengan pembangunan,” jelasnya. 

Untuk informasi, Kementerian Agama menetapkan hari raya Idulfitri 1442 Hijriah jatuh pada Kamis, 13 Mei dan Jumat, 14 Mei.