Data VW Beetle Kuning Pelat Jakarta yang Tabrak Polisi Dicari <i>Netizen</i>, Ternyata Pajak Mati
Pengemudi mobil VW kuning yang menabrak polisi di Prambanan (via merapi_uncover)

Bagikan:

SLEMAN - Pengemudi mobil Volkswagen (VW) kuning bernomor polisi asal Jakarta yang menabrak polisi di posko penyekatan mudik, Prambanan, Sleman, DIY, dicari-cari netizen. Ternyata pajaknya mati.

Ternyata pajak VW Beetle kuning ini sudah mati. Informasi ini langsung disebar di media sosial, Minggu 9 Mei.

Dari informasi yang dibagikan, pengemudi mobil bernama Arkkhan Adz Dzikru berusia 16 tahun. Pihak Polres Klaten yang bertugas di titik penyekatan Prambanan bakal menggelar konferensi pers pada Senin, 10 Mei.

Dalam sejumlah video yang dibagikan banyak media sosial, Minggu, 9 Mei, mobil VW ini mulanya menepi saat ada polisi di titik penyekatan mudik. Mobil ini lalu dihampir sekitar 5 petugas polisi.

Tiba-tiba mobil ini tancap gas hingga menabrak polisi hingga terpental. Di video lain, mobil ini tampak dikejar, bahkan ada kendaraan taktis yang dikerahkan.

Instagram merapi_uncover

Mobil ini lalu diberhentikan di pinggir jalan dekat areal persawahan. Pemuda berbaju putih ditangkap.

Seorang pengendara mobil dibawah umur yang sedang diperiksa petugas di pos pam penyekatan di Prambanan Klaten, Jawa Tengah nekat menerobos dan menabrak anggota Polisi yang sedang bertugas. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh petugas yang berhasil mengejar dan menghadang mobil pelaku,” tulis admin akun Instagram resmi NTMC Polri. 

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NTMC POLRI (@ntmc_polri)