Bagikan:

JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Mayor Teddy Indra Wijaya disebut sudah membagikan seragam yang bakal digunakan jajaran Kabinet Merah Putih saat pembekalan di Lembah Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni saat disinggung soal pembekalan menteri yang bakal dilaksanakan pada Jumat, 25 Oktober mendatang hingga Minggu, 27 Oktober . Katanya, ada kemeja yang harus digunakan.

“Kami sudah diberi seragam oleh Pak Seskab, ya. Jadi coba nanti dilihat pakaian apa saja yang nanti akan dipakai para menteri dan wamen di Gunung Tidar,” kata Raja Juli kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 23 Oktober.

Juli menyebut tak memerinci seragam yang dibagikan oleh Mayor Teddy. “Ada kemeja dua pasang kalau enggak salah. (Warna, red) putih dan khaki. Warna khaki,” tegasnya.

“Kemudian ada sepatu, ada kaos olahraga, dan ada topi,” sambung politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

Raja Juli menyebut belum tahu kegiatan yang bakal digelar di Lembah Tidar. Tapi, Juli bilang rombongan berangkat Kamis siang, 24 Oktober.

“Insyaallah besok berangkat. Jam 13.30 WIB kalau enggak salah dari Halim. Insyaallah (berangkat, red) bersama-sama,” pungkasnya.