Bagikan:

JAKARTA - Anggota DPR Atalia Praratya mengapresiasi upaya Presiden Prabowo Subianto yang ingin merangkul semua pihak. Ia juga memastikan DPR sebagai lembaga legislatif siap berkolaborasi dengan pemerintahan Prabowo dan Wapres Gibran Rakabuming Raka.

“Seperti yang disampaikan Pak Prabowo, kita harus berkolaborasi. Bagaimana supaya Indonesia emas 2045 bisa dihadirkan,” kata Atalia, Minggu 20 Oktober.

Atalia pun mengutip pernyataan Prabowo dalam pidato perdananya sebagai presiden bahwa membangun bangsa tidak bisa dilakukan sendirian.

“Kita tidak bisa sendirian, Pak Prabowo tidak bisa sendirian, legislatif, eksekutif, yudikatif, tidak bisa sendirian, maka kita harus berkolaborasi,” tutur istri Cagub DKI Jakarta Ridwan Kamil itu.

Atalia mengapresiasi pernyataan Prabowo yang ingin merangkul semua pihak. Dalam pidatonya usai dilantik sebagai presiden, Prabowo berjanji menempatkan kepentingan seluruh rakyat di atas segalanya, termasuk masyarakat yang tidak memilihnya.

“Dan terutama saya mengapresiasi, Pak Prabowo ini seorang negarawan ya. Dengan apa yang disampaikan beliau ini menenangkan semua pihak karena beliau ingin merangkul semuanya,” jelas Atalia.

“Tidak saja mereka-mereka yang memilih beliau, tapi juga untuk yang tidak memilih beliau. Baik yang ada di koalisinya, maupun yang di luar koalisinya. Jadi semua dirangkul,” sambungnya.

Dengan gaya kepemimpinan Prabowo, Atalia meyakini cita-cita Indonesia Emas dapat tercapai. Prabowo diketahui juga meminta doa dan dukungan dari semua elemen bangsa dalam memimpin bangsa.

“Saya optimis dengan cara demikian, InsyaAllah Indonesia Emas 2045 dapat terwujud,” ucap Atalia.