Bagikan:

JAKARTA - Meskipun iring-iringan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka sudah melewati jalan Sudirman - Thamrin Jakarta, namun masyarakat masih berdendang asik di bawah terik matahari.

Di panggung hiburan Sarinah kehadiran grup musik legendaris Project Pop berhasil membuat masyarakat sekitar, para relawan Prabowo - Gibran, hingga ojek online beramai-ramai berjoget ria di sekitar panggung.

Dari pantauan VOI, masyarakat di sekitar Sarinah masing semangat untuk menikmati hiburan yang telah disediakan pemerintah dalam menyambut Presiden dan Wakil Presiden RI baru periode 2024 - 2029.

Project Pop yang berisikan Gumilar Nurochman (Gugum), Wahyu Rudi Astadi (Odie), Muhammad Fachroni (Oon, deceased), Kartika Rachel Panggabean (Tika), Djoni Permato (Udjo), Hermann Josis Mokalu (Yosi) sukses menggemparkan panggung Sarinah mulai dari lagu Goyang dumang, Pacar ku superstar, batal kawin dan masih banyak lagi.

Sementara itu, di panggung lain ada juga pengisi hiburan lain termasuk Happy Asmara. Sebagai informasi, 13 Panggung Pesta Rakyat digelar sepanjang Sudirman-Thamrin untuk memeriahkan pelantikan Prabowo-Gibran.

Ada Panggung Sumatera di Depan Gedung BRI, Panggung Kalimantan di Depan Mid Plaza, Panggung Sulawesi di Depan Gedung BNI Tower, Panggung Nusantara di Depan Gedung Plaza Indonesia, Panggung Jawa di Depan Gedung Sarinah, Panggung Papua di Bundaran Patung Kuda, dan Panggung IKN di Taman Pandang Istana Merdeka.

Selain itu, beberapa panggung lain juga digelar di Depan Hotel Mandarin Oriental, Depan Darma Intiland, Depan Gedung Jaya, Area Chillax, Pintu 6 Gelora Bung Karno, dan Depan fX Sudirman.