Bagikan:

JAKARTA - Dua jenazah remaja yang ditemukan mengapung di Kali Bekasi, Kecamatan Jatiasih, Jawa Barat, akhirnya selesai diidentifikasi oleh tim forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa, 24 September, sore.

Keduanya jenazah itu diketahui bernama Muhammad Rizky (19) dan Ahmad Davi (16). Kedua jenazah dibawa ke rumah duka masing - masing di wilayah Kota Bekasi.

Jenazah No PM 008/IX/2024, cocok dengan data AM No. 001, teridentifikasi sebagai Muhammad Rizki, laki-laki (19), alamat Kampung Bojong Menteng, RT 01, RW 01, Kelurahan Bojong Menteng Rawa Lumbu, Kabupaten Bekasi. Berdasarkan data gigi, sidik jari, medis dan properti.

Kemudian jenazah No PM 0048/IX/2024, cocok dengan data AM No.002, teridentifikasi sebagai Ahmad Davi, laki-laki (16), alamat Bantar Gebang Utara, RT 02, Rw 04, Kel. Bantar Gebang, Kota Bekasi. Berdasarkan data gigi, sidik jari, medis dan properti.

Dengan dua jenazah ini teridentifikasi, artinya masih ada 5 jenazah lagi yang terus didalami oleh Polri. Kelima jenazah lainnya hingga kini masih berada di Ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati. Proses identifikasi masih terus berlangsung.

Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Prima Heru Yulijartono mengatakan, jenazah yang dua ini, kita sudah menghubungi keluarganya untuk menjemput.

"Nanti akan kita antar dan sudah kita lakukan pemulasaran jenazah dan kita masukan ke dalam peti," katanya kepada wartawan, Selasa, 26 Septembe