Bagikan:

JAKARTA - Sepeda motor mililik pria berinisial TK diduga dirampas orang tak dikenal (OTK) yang mengaku sebagai debt collector saat kendaraanya digunakan putranya untuk bekerja. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Daan Mogot, Kedaung, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 31 Agustus, pukul 23.30 WIB.

Ia menjelaskan kejadian itu bermula saat sepeda motor korban dengan nomor polisi B-5243-BHP dibawa putranya untuk bekerja. Saat di tengah perjalanan, dia diberhentiin oleh OTK yang mengaku debt collector.

“(Pelaku) berkata kalau motor tersebut masih ada tunggakan, lalu terlapor mengambil paksa kunci motor yang dipegang anak pelapor dan mendorong serta membawa kabur motor,” kata Ade dalam keterangannya, Minggu, 1 September.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah, sehingga memutuskan untuk membuat laporan kepolisian di Polsek Cengkareng, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Diselidiki Polsek Cengkareng,” tutupnya