Bagikan:

TANGERANG - Ketua KPU Tangsel, M Taufik mengatakan kedua pasangan calon (paslon) Benyamin Davnie-Pilar Saga dan Ruhamaben-Shinta akan melakukan tes kesehatan pada Minggu, 1 September 2024.

“Pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan 1 September 2024, pukul 07.00 WIB sampai selesai di RSUP Sitanala,” kata Taufik di KPU Tangsel, Kamis, 29 Agustus.

Di sisi lain, dalam pengusungan kedua paslon tersebut ada 16 partai politik, sehingga hampir dipastikan tidak ada lagi paslon lain yang akan mendaftar.

Kendati demikian, pihaknya tetap menunggu pendaftaran hingga 23.59 WIB hari ini sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umumm (PKPU).

"Ada satu partai yang tidak masuk koalisi, yaitu Partai Garuda, dan suara sahnya kan tidak bisa untuk mengajukan sendiri. Kita akan tutup di (Pukul) 23.59 WIB,” kata Taufik.

Sebagai informasi, paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Ruhamaben dan Shinta Wahyuni Chairuddin resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan, Kamis, 29 Agustus, sore hari.

Sedangkan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis, 29 Agustus, siang hari.