JAKARTA - Bisnis hotel saat ini berfokus pada penyediaan fasilitas yang canggih, seperti ruang rapat berteknologi tinggi, layanan konferensi secara virtual, bahkan pada layanan Smart Hotel.
Fleksibilitas dalam pemesanan yang lebih ramah juga menjadi daya tarik bagi bisnis dan para traveler, baik yang memiliki tujuan menginap hotel bintang 5 maupun bintang 4. Untuk memenuhi kebutuhan hiburan tamu, sudah banyak hotel bekerja sama dengan penyedia layanan streaming.
Tamu dapat menikmati berbagai tayangan film, acara TV, dan konten eksklusif langsung dari kamar mereka. Inovasi ini juga semakin penting dengan banyaknya permintaan berupa hiburan digital dalam kamar hotel.
Transvision, yang dikenal dengan tagline “Broadcasting at The Edge of Technology”, berada di garis terdepan dalam berinovasi.
Dengan senantiasa memanfaatkan perkembangan teknologi terkini, hadir dengan Transvision Hospitality, yang secara resmi mengumumkan peluncurannya pada Juli 2024.
Dengan fokus pada inovasi dan pemanfaatan teknologi terkini, Transvision Hospitality dapat menjadi peran utama dalam membentuk masa depan industri perhotelan, serta menjadi pionir dalam industri hiburan dan teknologi yang berkualitas.
Didasari dari kebutuhan yang selama ini ada di hotel, dimana keinginan pelanggan untuk bisa menikmati streaming VOD favoritnya tidak hanya live TV channel, kebutuhan management hotel untuk melakukan branding, menyediakan informasi dan layanan hotel melalui TV, pemesanan food & beverage yang mudah dan terintegrasi dengan sistem internal hotel, sampai fitur chat dan survei serta statistik pelanggan yang bisa dilakukan secara online.
”Transvision Hospitality hadir untuk hotel di Indonesia. Untuk memberikan hiburan Interaktif di kamar dan menghasilkan Revenue tambahan bagi hotel.” ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.
BACA JUGA:
Peluncuran ini membuka peluang baru bagi hotel-hotel di Indonesia untuk menawarkan pengalaman menginap yang berbeda, unik, dan berkesan dengan teknologi terkini.
Selain itu, produk ini merupakan langkah strategis Transvision untuk memperluas jaringan bisnisnya ke sektor layanan perhotelan dalam menghadapi perubahan industri hiburan dan komunikasi masa kini.