Bagikan:

TANJUNG SELOR - Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara), Irjen Daniel Adityajaya memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya serta penghargaan kepada sejumlah personel Polda Kaltara.

Pada saat upacara HUT Bhayangkara, seorang personel Polda Kaltara yang mendapatkan Bintang Bhayangkara Nararya yaitu Ipda Indra Setiyawan yan menjabat Kanit 3 Sat. Intelkam Polres Tarakan.

Kabid Humas Polda Kaltara  Kombes Budi Rahmat mengatakan, Bhayangkara Nararya merupakan penghargaan untuk anggota Polri yang telah berjasa dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian.

"Selain memberikan tanda kehormatan, diakhir upacara hari Bhayangkara di Mako Polda Kaltara, Kapolda Kaltara juga memberikan penghargaan kepada Danrem 092/Maharajalila, Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalbagtim, Danyon Pamtas Arhanud 8/MBC dan Kepala Bidang P2 Kanwil DJBC Kalbagtim," kata Kombes Budi Rahmat, Senin, 1 Juli.

Penghargaan ini diberikan dikarenakan berperan aktif dalam mendukung tugas Polri khususnya Polda Kaltara dan Jajaran dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu diwilayah perbatasan RI - Malaysia. 

"Hal ini membuktikan adanya sinergitas yang baik sesama aparat keamanan yang ada di Provinsi Kaltara," ungkapnya.

Selain itu, Kapolda Kaltara juga memberikan penghargaan kepada masyarakat atas kontribusi menghibahkan tanah kepada Polda Kaltara untuk pembangunan Pos PJR Baratan KM. 6 Dit. Lantas Polda Kaltara dan pembangunan lapangan tembak," lanjutnya.

Pemberian hibah tanah ini menunjukkan terciptanya kedekatan yang baik antara masyarakat dengan Polda Kaltara