Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri pesta rakyat pada perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Monas, Jakarta pada Senin 1 Juli 2024.

Rencananya dalam upacara tersebut akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin Bersama Presiden dan Wapres terpilih dalam Pilpres 2024 yaitu Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka serta pejabat negara lainnya.

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya mengatakan, dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" yang diusung dalam memperingati Hari Bhayangkara, Polri semakin dicintai masyarakat.

Trunoyudo mengatakan, sebelum acara hiburan pesta rakyat, akan ada rangkaian acara formal lainnya seperti upacara dan parade defile serta pertunjukan marching band Akademi Kepolisian serta terjun payung untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Acara tersebut akan dimeriahi oleh sejumlah artis ternama seperti Isyana Sarasvati, GIGI, RAN, Endah N Rhesa, Ari Lasso dan goyang Bersama dengan NDX AKA.

Sebanyak 150 booth makanan dan minuman secara gratis juga disediakan oleh Polri untuk masyarakat.

"Mari datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM juga gratis," kata Karopenmas Trunoyudo.