Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan sepanjang Sabtu 18 Mei.

Data dari laman resmi BMKG yang dikutip Antara, menyebutkan wilayah DKI Jakarta, yang terdiri atas Jakarta Pusat, Timur, Barat, Selatan, Utara, dan Kepulauan Seribu, tidak ada yang berpotensi turun hujan.

Pada Sabtu pagi, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan dengan suhu pagi hari rata-rata diprakirakan 25 hingga 30 derajat Celcius.

Memasuki siang hari, wilayah DKI Jakarta masih akan cerah berawan, suhu pada siang hari diperkirakan 29-32 derajat Celcius.

Selanjutnya pada sore hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan, suhu pada sore hari yakni 29 hingga 30 derajat Celcius.

Sementara itu, pada Minggu 19 Mei dini hari wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan dengan suhu rata-rata 24 sampai 28 derajat Celcius.

Untuk kecepatan angin, semua wilayah DKI Jakarta, berkisar 10 kilometer per jam kecuali Kabupaten Kepulauan Seribu yaitu mencapai 20 kilometer per jam.

Tingkat kelembaban udara pada hari ini, wilayah DKI Jakarta diprakirakan berada kisaran 55 sampai dengan 90 persen.