Prabowo Doakan Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan
Kiri ke kanan: Prabowo Subianto, Erick Thohir dan Presiden Jokowi nonton bareng laga timnas Indonesia melawan Argentina di GBK, Senin 19 Juni 2023. (Instagram prabowo)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto mendoakan kemenangan Tim Nasional sepak bola Indonesia U-23 yang akan berlaga bertanding melawan Korea Selatan (Korsel) pada babak perempat final Piala Asia U-23 tahun 2024 di Doha, Qatar.

Doa itu disampaikan Prabowo usai menyambangi dan bersilaturahmi dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) beserta jajaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPP PKB, Rabu, 24 April.

Silaturahmi ini digelar bersamaan dengan hari penetapan dirinya sebagai Presiden terpilih oleh KPU RI.

"Besok, Timnas kita U-23 ya di Doha akan melawan Korsel (Korea Selatan). Kita berdoa untuk Tim Nasional kita ya. Itu penting sekali,” kata Prabowo

“Prediksi skor-nya berapa Pak?” tanya para awak media kepada Prabowo.

 

Prabowo hanya tersenyum tanpa menyebut angka tebakannya. Tak lama kemudian bergegas meninggalkan DPP PKB sembari melambaikan tangannya untuk berpamitan kepada rekan-rekan media dan jajaran PKB.

Sebagaimana diketahui, pertandingan antar Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar yang terjadwal pada Jumat 26 April 2024.

Timnas Indonesia U-23 sebelumnya mengukir sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Yordania U-23 dengan skor 4-1.

Prestasi ini menandai kali pertama Timnas Indonesia berlaga di ajang Piala Asia U-23.

Terkait