Prabowo Besar Hati Terima Pernyataan PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan PKB Muhaimin Iskandar (DOK Nailin In Saroh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengaku sangat besar hati menerima pernyataan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang ingin melanjutkan kerjasama dengan partainya baik di Parlemen maupun di pemerintahan. 

"Saya sangat besar hati, saya sangat terima kasih saya diundang ke sini dan saya menerima tadi penyampaian pernyataan bahwa PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra dengan Prabowo Subianto untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semuanya," ujar Prabowo di kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April. 

Prabowo menegaskan, rakyat mengharapkan persatuan dan kerjasama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Dia mengatakan bahwa Pemilu 2024 sudah selesai dan saatnya semua pihak bekerja untuk rakyat. 

"Kita ingin bekerjasama untuk sebesar-besarnya kebaikan dan kepentingan rakyat kita, negara kita mempunyai potensi yang luar biasa," ucapnya. 

Menurut Menteri Pertahanan itu, pemerintah ke depan perlu memperbaiki kekurangan-kekurangan pada pemerintahan sebelumnya. Sehingga perlu kerjasama yang erat antar semua pihak. 

'Kita Insya Allah akan mencapai cita-cita kita menghilangkan kemiskinan, menghilangkan kelaparan, membawa kemakmuran kesejahteraan kepada rakyat kita, menghilangkan korupsi dari dari badan kita," pungkasnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyatakan bahwa PKB ingin terus menjalin kerjasama dengan Partai Gerindra. Baik melanjutkan kerjasama politik baik di Parlemen maupun di pemerintahan. 

"PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini bekerja sama di parlemen maupun di eksekutif, ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi. Apalagi Pak Prabowo Sebagai Presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," kata Cak Imin.  

Menurut Wakil Ketua DPR itu, kesuksesan pembangunan adalah kesuksesan yang diharapkan seluruh rakyat. "Dan PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran," katanya. 

"Karena itu kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerjasama dalam berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur tadi," sambung Cak Imin.