Respons Soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Selasa (16/4/2024). ANTARA/Aris Wasita

Bagikan:

SOLO - Wali Kota Solo yang juga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut ada pembicaraan soal kemungkinan koalisi dengan PDIP pada pemerintahan ke depan.

"Ya bisa dibicarakan, semua bisa dibicarakan," katanya usai melakukan halal bihalal dengan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta di Pendapi Gede Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, Antara, Selasa, 16 April/ 

Ia mengatakan hal itu sempat dibahas pada acara halal bihalal lalu. "Kami sempat membahas itu juga saat halal bihalal kemarin, segala kemungkinan ada," katanya.

Termasuk penentuan koalisi juga dibicarakan pada kesempatan yang sama. Meski demikian, menurut Gibran, pada saat itu capres pasangannya, yakni Prabowo Subianto tidak membicarakan soal kabinet.

"Enggak, kemarin halal bihalal saja," katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai rencana pertemuan antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri, ia tidak memberikan jawaban secara rinci.

"Ya nanti kami update lagi," katanya.

Terkait