Bagikan:

JAKARTA - Pada awal pekan ini, hujan dengan intensitas ringan masih akan mengguyur sebagian besar wilayah di DKI Jakarta dan suhu di wilayah ini pada Senin 1 April diperkirakan mencapai 24-29 derajat celcius dengan kelembapan antara 80%-95%.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari, hujan ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim). Untuk wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus) dan Jakarta Utara (Jakut), cuacanya berawan. Sementara di Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Pada siang hari, hujan ringan akan mengguyur wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim. Sedangkan wilayah lainnya cerah berawan.

Sementara itu pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan masih akan mengguyur wilayah Jakbar dan Jaksel. Untuk Jakpus dan Jakut kondisinya berawan, Jaktim berawan tebal, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Di wilayah sekitar Jakarta mulai dari Depok, Tangerang, dan Bekasi, sebagian wilayahnya juga akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan di Bogor berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang.