Bagikan:

TANGERANG - Polresta Tangerang menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim di Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kegiatan baksos yang merupakan rangkaian  bulan bakti Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

“Kami akan terus  terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan tugas dalam bertugas kami semakin profesional dan dicintai masyarakat. Saya berharap kegiatan sosial ini dapat memberi manfaat yang baik,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf, Minggu, 24 Maret.

Ia mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan ini bisa berdampak positif sebagai meringankan beban masyarakat setempat. Terutama bagi anak yatim-piatu yang menjadi perhatian.

"Untuk bantuan sembako ini memang kita khususkan kepada anak-anak yang membutuhkan. Terutama kepada anak yatim-piatu," katanya.

Ia mengatakan bila kegiatan sosial ini juga merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polresta Tangerang kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Baginya kegiatan di bulan suci Ramadan ini akan menjadi amal yang akan dibalas lebih baik lagi.

"Selain bantuan kepada anak yatim-piatu, kami juga memberikan bantuan yang sama kepada marbot Masjid/Masala," ujarnya.