Bagikan:

TANGERANG - Polisi mengamankan pengemudi Mitsubishi Pajero berinisial FN (28) dan penumpangnya. Mereka diamankan atas dugaan menabrak mobil Towing yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

“Pengemudi Pajero an FN bersama temannya saat ini sudah diamankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Minggu, 24 Maret.

Zain menduga peristiwa tabrakan itu hingga menewaskan satu securiti dan pengemudi mobil Towing tewas dikarenakan sopir Pajero yang kurang kosentrasi saat bekendara.

“Diduga karena kurang konsentrasi Pengemudi Pajero B-999-FNY pada saat melewati turunan jembatan, sehingga menabrak mobil towing yang tengah menaikan mobil Yaris dibantu sejumlah securiti,” katanya.

Kekinian kasus ini tengah ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota saat ini masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

“Untuk penyebab pasti, masih dalam proses penyelidikan unit Gakkum Sat Lantas. Sopir Pajero tersebut telah kami amankan untuk pemeriksaan mendalam," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Mitsubishi Pajero dengan mobil towing yang hendak menaikan mobil Toyota Yaris terjadi di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo PIK 2, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 23 Maret, dini hari.

Akibatnya satu orang securiti yang tengah membantu menaikan mobil (towing) ARS (28) dan sopir mobil towing JF (37) dinyatakan meninggal dunia.

Benar, insiden lakalantas tersebut terjadi di arah Apartment Tokyo PIK 2 menuju kearah PIK 1,” kata Zain dalam keterangannya, Minggu, 24 Maret.

Zain juga mengatakan selain dua orang dinyatakan meninggal dunia, 3 security line dan pengemudi Pajero mengalami luka berat. Kini mereka tengah dilakukan tindakan medis di Rumah Sakit Tzu Chi.

“Tiga security line yang turut membantu T (31), JR (20), AG (34) dan sopir Pajero F (28) mengalami luka-luka parah,” katanya.