Sambut Kemenangan, Prabowo Buka Puasa Bersama Bareng Ketum Parpol Koalisi di Kertanegara
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (DOK Nailin In Saroh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menggelar buka puasa bersama ketua-ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sore ini. Sembari menunggu penetapan resmi dari KPU RI terkait hasil Pilpres 2024 yang direncanakan berlangsung pada malam nanti. 

Hal itu disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 20 Maret.

Prabowo disebut bakal membahas beberapa hal terkait pengumuman KPU bersama koalisi. Termasuk soal selebrasi kemenangannya jika nanti dinyatakan sebagai presiden terpilih oleh KPU RI. 

"Pak Prabowo hari ini akan mengawali dengan acara buka puasa bersama. Kemudian nanti akan menyampaikan beberapa hal dengan partai koalisi, dengan relawan dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk disampaikan ke masyarakat. Termasuk di depan pers," ujar Muzani. 

Diketahui, KPU rencananya akan mengumumkan hasil perhitungan suara Pilpres maupun Pileg 2024. Hingga saat ini, perolehan suara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sudah lebih dari 58 persen.  

Muzani optimis Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 dan menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029. Dia pun mengucapkan terimakasih atas kerja keras pendukung dan tim kemenangan nasional. 

"Jadi kami bersyukur paslon 02 Prabowo-Gibran mendapatkan hasil yang maksimal melebihi 58 persen. Tentu ini sebuah kerjasama, kerja keras, kerja bareng dari semua unsur, dari partai-partai koalisi dari relawan dari segenap para pendukung 02, yang tiada henti, tiada capek sehingga menghasilkan kemenangan pasangan Prabowo Gibran sebagai presiden RI dan wakil presiden RI masa bakti 2024-2029," kata Muzani.