Cak Imin, Menlu Retno hingga AHY Asyik Lari di CFD Terakhir Sebelum Puasa Ramadan 2024
Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berolahraga di CFD Sudirman-Thamrin hari ini, Minggu 10 Maret. (X-Cak Imin)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah politikus hingga menteri asyik olahraga lari di hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) terakhir sebelum masuk bulan puasa Ramadan 2024, Minggu 10 Maret.

Ada cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang tampak lari tipis-tipis di CFD Sudirman-Thamrin hari ini. Rekaman video kegiatan itu juga diuggah Cak Imin dalam akun media sosial X-nya.

"Pagi ini saya bersama beberapa pengurus DPP PKB jalan-jalan di CFD," tulis Cak Imin dalam keterangan video unggahannya.

Saat lari pagi inilah, Cak Imin ternyata bertemu dengan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi yang sama-sama memeriahkan CFD.

Cak Imin yang mengenakan jersey merah Timnas Indonesia dan Menlu Retno yang memakai tshirt dibalut jaket training hitam sempat jalan bersama.

"Selain menyapa warga, saya juga senang bisa ketemu Bu Menlu Retno Marsudi. Bu Menlu ini keren, gak cuma rajin diplomasi, tapi juga rajin olahraga," kata Cak Imin.

Selain itu, di titik berbeda Menteri Agraria/Ketua Badan Pertanahan Nasional Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga berolahraga lari di CFD hari ini.

Ketua Umum Partai Demokrat itu ditemani istrinya, Annisa Pohan, saat lari pagi.

Dalam potongan video yang diuggahnya, AHY terlihat menyapa rombongan pelari lain yang melintasi CFD Jakarta.

"CFD-an terakhir sebelum memasuki bulan Ramadan. Siapa yang pagi ini olahraga di sekitaran Sudirman jugaa?" kata AHY.