VIDEO: Unggul Jumlah Suara, Prabowo-Gibran Jadi Pilihan Lansia di Panti Sosial TWBM 1
VIDEO: Unggul Jumlah Suara, Prabowo-Gibran Jadi Pilihan Lansia di Panti Sosial TWBM 1. (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pemungutan suara di TPS 90 Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1, Cipayung telah resmi ditutup pada jam 1 siang, pada 14 Februari. TPS 90 Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1, Cipayung, Jakarta Timur merupakan TPS dengan 249 DPT yang lanjut usia.

Pada TPS ini terdapat empat surat suara yang harus dicoblos, yaitu surat suara presiden dan wakil presiden, surat suara anggota DPR, surat suara anggota DPD, dan surat suara anggota DPRD Provinsi. Terdapat 200 surat suara dari hasil pemungutan suara dari pencoblosan presiden dan wakil presiden.

Sebanyak 200 surat suara ini terdiri dari 139 surat suara sah dan 61 surat suara tidak sah karena tidak tercoblos. Dari hasil perhitungan sementara, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul menjadi calon presiden dan calon wakil presiden pilihan para lansia di TPS 90, dengan jumlah suara sebanyak 68 suara.

Kemudian disusul oleh pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan jumlah suara sebanyak 48 suara. Dan di posisi terakhir ada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, yaitu Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD dengan jumlah suara sebanyak 23 suara. Simak videonya berikut ini.