Menang Versi <i>Quick Count</i>, Prabowo-Gibran Diharapkan Beri Jalan Milenial Masuk Pemerintahan
Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra (Nailin/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra bersyukur paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangkan hasil perhitungan suara cepat atau quick count Pilpres 2024. 

Diharapkan, Prabowo-Gibran memberi jalan bagi anak anak muda milenial masuk dalam pemerintahan ketika sudah menerima kemenangan mutlak dari KPU.

"Saya berharap dengan hadirnya mas Gibran sebagai pembuka jalan untuk anak milenial menjadi bagian dalam pemerintah dan pak Prabowo lah sebagai penjebatannya, untuk berperan dalam kemajuan bangsa," ujar Pradana kepada wartawan, Kamis, 15 Februari.

Pradana mengatakan, besarnya perolehan suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 sebagai tanda bahwa masyarakat telah percaya untuk memberi tanggungjawab yang lebih besar kepada Prabowo-Gibran untuk mengurus negeri.

Sebagai informasi, berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei, disebutkan bahwa Prabowo-Gibran mendapat suara mayoritas dengan angka di atas 55 persen. Angka tersebut diperoleh dari data suara masuk yang lebih dari 90 persen.

"Melihat hasil quick count pak Prabowo dan mas Gibran di atas 55 persen, kami melihat ini merupakan suara rakyat, amanah rakyat dan insyAllah pak Prabowo dan mas Gibran akan menjalankan amanah rakyat ini dengan sebaik-baiknya untuk indonesia lebih maju," kata Pradana.

Pradana menilai, besarnya perolehan suara Prabowo-Gibran juga tidak lepas dari peran anak muda yang memiliki suara mayoritas di Pilpres 2024. Menurutnya, anak-anak muda saat ini sudah mengerti mana paslon yang benar-benar tulus dan berpihak kepada rakyat.

"Saat masa tenang kemarin banyak sekali berita-berita hoaks yang ingin menjatuhkan pak Prabowo dan mas Gibran. Ini pembuktian bahwa milenial sebagai penyumbang suara terbesar pada pemilu 2024 sudah bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah," pungkasnya.