Gibran Pesan ke Pendukung 02: Jangan Jumawa dan Bully Pendukung Ganjar dan Anies
Capres-cawapres 02 Prabowo-Gibran (tangkapan layar youtube)

Bagikan:

JAKARTA - Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka berpesan kepada pendukung, relawan hingga tim sukses untuk tidak pernah melemparkan bully kepada tim dari pasangan 01, Anies-Cak Imin dan 03, Ganjar-Mahfud. 

"Sekali lagi kita semua bersaudara, kita semua bersaudara. Sekali lagi, jangan jumawa, tidak perlu bully, menjelek-jelekan pasangan lain, pendukung 01 dan 03, kita semua bersaudara. Itu saja," tegas Gibran.

Gibran Rakabuming berjanji akan sowan ke pasangan nomor urut 01, Anies-Cak Imin dan 03, Ganjar Pranowo. Sowan ini merupakan tanda persaudaraan sesama anak bangsa.

"Saya sowan ke paslon 01, paslon 03. Sekali lagi kita semua bersaudara, kita semua bersaudara. Sekali lagi, jangan jumawa, tidak perlu bulli, menjele-jelekan pasangan lain, pendukung 01 dan 03. Kita semua bersaudara," ucap Gibran disambut tepuk tangan riuh pendukung.

Gibran juga menyinggung hasil quick count yang menempatkan mereka dalam urutan tertinggi dari paslon lain. Tak tanggung-tanggung, Prabowo-Gibran berada di atas 50 persen suara.

"Kami tidak mengira angka dari quick count setinggi ini. Ini saya yakin angka yang tinggi ini karena anak-anak muda semua. Anak-anak muda yang ingin menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia Emas," demikian Gibran.