Bagikan:

JAKARTA - Capres Prabowo Subianto merespons hasil hitung cepat/quick count yang menunjukkan keunggulan dibanding dua paslon lainnya. Tapi Prabowo tetap menunggu real count.

“Pertama Pak Prabowo menyampaikan salam hormat untuk seluruh rakyat dan masyarakat indonesia. Beliau mengapresiasi dan menghormati hasil hitung cepat yang diumumkan pada hari ini. Beliau menghargai sebagai sebuah proses untuk mengetahui lebih cepat dari hasil pemilu. Akan tetapi beliau juga tetap menunggu real count hasil perhitungan dari KPU, dan ini jadi pegangan bagi kami untuk menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden hasil pemilu 2024,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Kertanegara, Jakarta, Rabu, 14 Februari.

Prabowo sambung Muzani menyampaikan terima kasih kepada masyarkat Indonesia yang menggunakan hak pilihnya.

“Ketiga Pak Prabowo menyampaikan terima kasih kepada paslon 01 dan 03 serta kepada seluruh stakeholder penyelenggara pemilu, serta kepada seluruh stakeholder penyelenggaraan pemilihan umum, KPU, Bawaslu, tentu saja aparat kepolisian, TNI, dan kepada semuanya saja yang terlibat dalam proses pemilihan umum, sehingga proses pemilihan umum ini berlangsung dengan aman, jujur, adil, dan tentram,” imbuhnya.