Muhaimin Ajak Pendukungnya Bersalawat di JIS: Kita Ini Suporter Perubahan
Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar berpidato di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (ANTARA/YouTube/Anies Baswedan)

Bagikan:

JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar mengajak para pendukungnya duduk sambil bersalawat saat kegiatan kampanye yang bertajuk "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

"Mari kita mulai shalawatan dulu, shalawatan supaya semangat makin membara," kata Muhaimin dilansir ANTARA, Sabtu, 10 Februari.

Muhaimin hadir menyapa para pendukungnya bersama Anies sekitar pukul 10.30 WIB di area lapangan JIS. Saat mengajak para pendukungnya bersalawat, Muhaimin pun didampingi oleh Anies.

Dia mengatakan seluruh orang yang hadir di kawasan JIS merupakan pejuang perubahan. Karena menurutnya para pendukungnya itu hadir dengan penuh keikhlasan.

Gus Imin mengatakan kepada para pendukungnya saat ini mereka berada di stadion sepak bola kebanggaan Indonesia. Maka biasanya di stadion sepak bola, selalu hadir para suporter.

Menurutnya supporter sepak bola tidak pernah dibayar untuk menghadiri pertandingan. Muhaimin mengatakan hal tersebut serupa dengan para pendukungnya yang rela sudah datang ke JIS sejak Jumat malam (9/2).

"Kita semua adalah supporter-supporter untuk perubahan," kata Ketua Umum PKB tersebut.

Saat ini menurutnya sudah hadir sejumlah tokoh bangsa di JIS, mulai dari Jusuf Kalla, Amien Rais, hingga Surya Paloh. Jika semua tokoh bangsa bersatu, maka ia yakin dirinya bersama Anies akan menang pada 14 Februari.

Terkait