Khofifah: Hati-hati Serangan Fajar, Jangan Lupa Datang ke TPS Coblos Prabowo-Gibran
Salawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Jatim Expo Surabaya, Jumat, 9 Februari.

Bagikan:

SURABAYA - Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa, mengingatkan para ibu agar mewaspadai serangan fajar.

Khofifah juga mengingatkan agar mereka datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos Prabowo-Gibran pada 14 Februari.

"Hati-hati serangan fajar, Ibu-ibu yang sampai goyang, datang ke TPS pada 14 Februari besok, ajak tetangga, coblos nomor 02, Pak Prabowo-Gibran," kata Khofifah dalam acara salawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Jatim Expo Surabaya, Jumat, 9 Februari.

Selain itu, Khofifah juga menyampaikan bahwa jika pasangan calon presiden nomor urut 02 menang maka yang menang adalah rakyat Indonesia.

"Kalau Prabowo-Gibran menang maka seluruh rakyat Indonesia yang mendukung atau tidak maka semuanya akan tetap dilindungi," katanya.

Khofifah juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan kiai dan bu nyai yang ikut mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo-Gibran satu putaran," ujarnya.

Sebelumnya, Khofifah juga memastikan emak-emak akan mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Ia mendoakan Prabowo-Gibran 

"Semoga Mas Gibran diijabah mendampingi Pak Prabowo. Mereka (emak-emak) memberikan doa tulus kepada panjenengan (Gibran)," kata Khofifah pada acara Perayaan Isra Mikraj di Gedung Edutorium UMS, Solo, Kamis 8 Februari 2024.

Menurut Khofifah, program yang dicanangkan Prabowo-Gibran dekat dengan kalangan ibu rumah tangga. Salah satunya yakni pencegahan stunting sejak ibu melahirkan dengan memberikan susu dan makanan bergizi.

Selain itu, Khofifah yang akan mengakhiri jabatannya sebagai Gubernur Jatim pada 13 Februari mendatang ini, juga menjelaskan program lain yang diminati masyarakat yakni digitalisasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dia berharap dukungan kalangan ibu rumah tangga ini bisa mengantarkan Prabowo-Gibran ke kursi orang nomor satu dan nomor dua di Indonesia.

"Semoga Isra Mikraj menjadi penguatan kesabaran beliau berdua menghadapi ujian. Semoga akan meningkatkan derajat beliau terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden," ujarnya.