Mobil Grand Livina Terbakar Api Saat Parkir di Jelambar Jakbar
Grand Livina di Jelambar Jakbar terbakar/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Mobil Nissan Grand Livina warna abu-abu terbakar di Jalan Jelambar Utama 4, RT 3/08, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa, 6 Februari, sore. Belasan petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan segera melakukan pemadaman.

Api berhasil dipadamkan setelah dilakukan penyiraman oleh 3 unit mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi. Kobaran api dari mobil yang terparkir itu mulai berangsur padam pukul 16.20 WIB.

"Objek mobil terbakar jenis minibus bernopol A 1537 WN. Kobaran api dilaporkan terjadi sekitar pukul 16.05 WIB," kata Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Syarifudin saat dikonfirmasi, Selasa, 6 Februari.

Syarifudin menambahkan, awal proses operasi pemadaman dilakukan mulai pukul 16.12 WIB. Kemudian petugas mulai melokalisir kobaran api pada mobil grand livina itu pukul 16.15 WIB, yang dilanjutkan dengan proses pendinginan.

"Unit yang dikerahkan dari sektor Grogol Petamburan sebanyak 2 unit mobil pemadam dan 1 unit dari pos duta. Saat ini, api berhasil dipadamkan," ujarnya.

Namun Syarifudin belum mengetahui secara pasti terkait penyebab kebakaran mobil minibus itu. Mobil mengalami kerusakan di bagian kaca depan dan belakang yang pecah akibat kebakaran.