Bagikan:

BADUNG - Beredar video warga di Banjar Cepaka, Badung, Bali, berkumpul mencari pria asal NTT yang mengancam dengan senjata tajam.

Pria bersenjata tajam berinisial ILM (24) asal Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) diamankan di indepos Banjar Cepaka, Desa Kapal, Mengwi.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana mengatakan, pelaku  kedapatan mengacungkan senjata tajam jenis pisau belati kepada seorang warga di Jalan Raya Cepaka- Panglan, Minggu, 28 Januari malam.

"Hasil pemeriksaan terhadap tersangka, dia merasa marah dan mengira pengendara NMAX tersebut merupakan teman pengendara sepeda Kawasaki KLX yang menyerempet pelaku," kata  Kompol Adnyana, Senin, 29 Januari.

Warga saat itu diacungkan pisau belti oleh pelaku saat melintas di lokasi. Dari sini, warga berkumul dan mengamankan pelaku.

"Selanjutnya pelaku beserta barang buktinya diamankan yang dibantu oleh masyarakat di kamar kos di Banjar Cepaka, Kelurahan Kapal," imbuhnya.

"Terhadap pelaku kita sangkakan dengan Pasal 2, Ayat (1) Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951," ujar Kompol Adnyana.