Bagikan:

JAKARTA - Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Lindsey Afsari, menyampaikan komitmen pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk merangkul seluruh pihak jika memenangkan Pilpres. Komitmen tersebut, guna membangun Indonesia yang adil dan makmur. 

Hal itu disampaikan Lindsey saat menerima dukungan Persaudaraan 08 untuk Prabowo-Gibran di kediaman Prabowo di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari. 

"Persaudaraan 08 untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran ini sangat ingin mengedepankan Indonesia maju dengan memanfaatkan berbagai potensi secara maksimal. Rasa dan tujuan yang sama ingin membangun bangsa ini jauh lebih baik, menciptakan negara berkeadilan dan berkemakmuran sesuai dengan yang diteladani oleh bapak Prabowo, bahwa semua tidak boleh ada yang ditinggalkan, semua dirangkul," ujar Lindsey dalam sambutannya. 

Lindsey menilai, dukungan ini semakin menambah kekuatan bagi Prabowo-Gibran yang optimistis memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

"Apalagi ini judulnya persaudaraan. Persaudaraan prinsipnya adalah adanya ikatan yang sama, tujuan yang sama. Yang namanya saudara pasti tidak akan saling meninggalkan," kata Lindsey. 

Lindsey berpesan kepada para pendukung Paslon 02 agar tidak saling menjatuhkan dalam menghadapi Pemilu 2024. Dia meminta seluruh rakyat Indonesia menjaga kondusifitas karena semua warga adalah saudara sebangsa. 

"Saudara itu akan saling menguatkan, akan saling mengingatkan untuk kebaikan. Tidak boleh saling menjatuhkan, tidak boleh saling menghilangkan itu prinsip dari persaudaraan," katanya. 

Lindsey juga mengajak para relawan agar semangatnya tak hanya  sampai deklarasi. Tapi juga menyampaikan kepada keluarga dan saudara untuk memilih Prabowo-Gibran pada hari pencoblosan 14 Februari mendatang.

"Tolong sampaikan kepada keluarga, tetangga, dan semuanya bahwa bapak ibu di sini jadi duta dari Persaudaraan 08 terus melebarkan kembali sayapnya, sehingga persaudaraan semakin melekat lagi," pungkasnya.