Berantas Penyalahgunaan Narkotika, Kepala BNNP Papua Berkoordinasi dengan Polres Merauke
Kunjungan kerja Kepala BNNP Papua ke Polres Merauake. (Dok BNNP Papua)

Bagikan:

JAYAPURA - Bertempat di Mapolres Merauke, Kepala BNN Provinsi Papua (BNNP Papua) Brigjen Pol. Norman Widjajadi, S.I.K, didampingi Oleh Kabid Berantas BNNP Papua Kombes Pol. Agung R.P. Sinaga S.H.,M.Si, Dir Narkoba Polda Papua Kombes Pol. Alfian S.I.K.,M.Si, melaksanakan koordinasi dan sinergitas pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Papua.

Dijumpai di ruang kerjanya langsung Kapolres Merauke AKBP. I Ketut Suarnaya, S.H., S.I.K, menyambut hangat kedatangan Kepala BNN Provinsi Papua, pada Rabu, 17 Januari.

"Maksud dan tujuan kedatangan kami di sini adalah menjalin hubungan silaturahmi yang lebih harmonis. Kepala BNN Provinsi Papua mohon dukungan Bapak Kapolres untuk mensukseskan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika untuk mewujudkan Indonesia Khususnya Papua 'Bersinar' Bersih dari Narkoba," ungkap Kepala BNNP Papua.

Kapolres Merauke AKBP. I Ketut Suarnaya, S.H., S.I.K, menyambut baik kedatangan Kepala BNNP Papua. Kapolres Merauke sangat mendukung pelaksanaan P4GN di Papua dapat dilaksanakan mengingat terdapat 5 Kabupaten dan Kota yang berbatasan langsung dengan Negara Papua Nugini, pihaknya akan mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika di Papua.

Terkait