Bagikan:

JAMBI - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto yang didukung  Koalisi Indonesia Maju (KIM) menargetkan kemenangannya dalam meraih suara di provinsi Jambi sebesar 85 persen pada Pilpres 14 Februari mendatang. Prabowo menyebut rakyat sudah pintar menentukan pilihannya.

Hal itu disampaikan Prabowo pada saat orasi politiknya acara silaturahim keluarga besar Pujakusuma di Jambi yang berlangsung di gedung Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi, Selasa, 9 Januari.

Prabowo mengatakan pada 14 Februari mendatang seluruh warga negara akan menjalankan hak politiknya tidak ada perbedaan dan saya mengajak seluruh warga negara Indonesia termasuk di Jambi untuk meyakinkan diri datang ke TPS menyampaikan hak kedaulatan memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan.

"Rakyat Indonesia sekarang ini sudah pintar dan punya mata hati, perasaan dan kepekaan dalam memilih serta bisa menilai sendiri siapa yang membela bangsa ini sesungguhnya dan jangan mau dikendalikan dengan orang orang yang tidak jelas," tegasnya dilansir ANTARA.

Prabowo juga mengatakan NKRI bukan kerajaan atau kumpulan orang kaya yang berkuasa, tetapi Indonesia dengan sistem demokrasi di mana kekuasaan ada di tangan rakyat.

Pasangan Prabowo-Gibran yang di

"Saya yang orangnya tidak pernah malu-malu untuk meneruskan program terbaik dari pak Jokowi demi cinta tanah air dan rakyat Indonesia," kata Prabowo Subianto di hadapan ribuan massa simpatisannya di gedung ACC Jambi.

BACA JUGA:


- https://voi.id/berita/346111/dipertanyakan-anies-soal-komentar-debat-jokowi-saa-berbicara-untuk-perbaikan-juga-untuk-introspeksi-kita-semua

- https://voi.id/berita/346095/gibran-ke-relawan-di-bali-kita-harus-fokus-kerja-ekstra-menangkan-pilpres-jangan-tanggapi-fitnah

- https://voi.id/berita/346057/jokowi-ke-luar-negeri-saat-hut-pdip-ganjar-urusan-negara-nomor-satu

- https://voi.id/berita/346054/zulhas-respons-anies-soal-lahan-340-ribu-haktare-milik-prabowo-hgu-tak-sebesar-itu-hanya-pinjam-pakai

[/see_also

Dalam orasi politiknya, Prabowo mengatakan posisi Indonesia di peringkat ke-16 terkaya di dunia.

"Kita tidak mau dijadikan budak di negeri sendiri, maka perjuangan kita bersama harus dilanjutkan dengan program kekayaan alam kita dinikmati seluruh rakyat Indonesia, dan kita tidak mau rakyat kita risau karena tidak bisa beli susu anaknya, tidak bersekolah dan susah mendapatkan pelayanan kesehatan," kata Prabowo.

"Maka itu khusus Jambi saya targetkan pada Pilpres nanti Prabowo-Gibran menang 85 persen, sehingga nantinya kekayaan sumber daya alam Provinsi Jambi harus dinikmati langsung oleh warga Jambi sendiri sehingga bisa mewujudkan Indonesia Emas," kata Prabowo Subianto.